Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, December 30, 2009

new year, new blog

hai smuanya!! gimana dengan blog gw yg sekarang ini? hehehe sbenernya ga ada alesan buat ganti2 warna, tadinya mau ganti background gitu tapi gw gangerti (maklum orang desa) jadi sebenrnya tuh pingin nambah2 gadget lagi, eh pas nyari2 tiba2 ketemu buat setelan warna (walaupun itu beda tempat sama add a gadget) yakk dari tadi gw ngomong ngelanturrr, dan gw ga ngerti. jadi intinya gw ngubah blog gw, dan skarang begini deh bentuknya!
tapi klo di pikir2 kan orang2 pada bilang 'taun baru harus ada yg baru' mampus! apaan yg baru?
trus gw berpikiran untuk ngubah blog gw sendiri, yakk padahal ga nyambung ya

oya bytheway kalian loburan taun baru pada kmanah?

klo gw sama kayak taun lalu, ke hotel mulia gitu. hahaha berdekatan dengan rumah lydia. apa gw ksana aja ya skalian!? hmm abisan pada ksana (walaupun cuma kyke, sama nania dan blm tau lagi siapa yg mau ikut)
tapi klo gw ke hotel mulia. heheh emang udah kebiasaan dari taun ke taun si :p
klo ga pas lebaran, natal, taun baru yaaaak kayak skarang ini!!
skarang gw lagi di kamar nomer 2312, hmm vip (nampang HAHAHAH dan norak)
dannn untung skali gw bawa notbukkesayangku ini, hahaha skalian mau nge blog gitu kan!!!
nahhhh dan skarang gw di tinggal emak dan saudara2 gw -_- mreka mau nnton Tata Young (re : muda tata) dari pada nnton dia, lebih baik menonton ranger_agatha HAHAHAHA
dan sekarang saya sangat kesepian!!! arghhhh ada yg mau main ga? tadi katanya di twitter ada bobby loh di sini, mungkin dia nnton muda tata

hmm sebenernya nyesel sih ga nnton changcuters :( gw udah nge twit mreka dan di bales lagi. hahaha jadi intinya gw sama abi twitteran dan saling memasukan kata @twitchangcuters mungkin karena mreka bosen akhirnya twit kita di bales HAHAHAHA trus selanjutnya gw juga twitteran gw nanya kaoan manggung, katanya jam 9, gw bilang ga bisa nnton mreka bilang 'gapapa kok, asal nnton dari tivi :)' yak bgitu di hibur bgitu ganape dah, udah sedikit senang hati ini :") maaf ya akang2 tercinta kuuuu ku ga nnton kalian. eh eh eh slain itu gw juga twitter @tyasmirasih >tyas mirasih nyonya tria dannnn @nindysings> nindy, nyonya qibil. hahaha baik skali ya mreka mau balesin twit fansnya satu2 hmm

udah ah gatau lagi mau blog apaan, sekian dulu ahhh tapi ntar mau masukin gambar2 dulu hahaha bahbyeeeeeeeeee :D kisskiss :*

No comments:

Post a Comment