Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, December 25, 2009

9c di rumah Arma ♥

YAAKKK jadi waktu tanggal 27 bulan November taun 2009 kami segenap warga 9c mengucapkan selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan, dan semoga sapi2 dan kambing2 yang di sembelih tidak menjadi arwah gentayangan karena bingung nyariin kepalanya.

OKEEEHH back to our main topic, jadi sebenernya 9c udah lama ngerencanain mau nonton bareng-bareng di rumah arma dan terkabul lah permintaan tersebut pada tanggal 27 ini. tadi nya kita berencana di rumah arma untuk nonton bareng dan tutor sebaya (semacam belajar bareng gitu dan saling memberi tau bagi yang tidak tau) baydeweeyyy karena fotonya cukup banyak dan gue jg mau cerita banyak jadi gue pisah aja post nya haha.

kita janjian di ruma arma jam 10an dan sebelomnya kita ngumpul dulu di sekolah. DAN ternyata gue adalah orang yang paling ter-lambat-ttttt-tttt AAAH maaf ya teman-teman yang tadi sudah menunggu saya! HAHA gue emang terlambat bangun gt. pas nyampe cuma ada 16 orang gt sedangkan jumlah kls gue ada 27 anak berarti kan ada 9 manusia yang ga dtg, mereka ga dtg juga dengan berbagai macem alesan (kecuali yang emang ke masjid) ada yang bilang sakit, gatau rumah arma, males, bahkan ada juga yang alesannya karena dia mau di sembelih sebagai pengganti sapi. NAAH kan udah pada ngumpul tuh, gue akhirnya ke rumah arma di bonceng dengan arma sendiri, dan yang lain naik mobil nania. EHH bego nya si arma pergi dulu gatau kemana gitu nyari pinjeman helm -_- yekali kan gue nunggu lama. terus si nania blg gini 'yang cewe2 naik mobil gue, yang cowo naik motor' AAHHH berarti gue apa nan?!! APAA?! ARGGHH gpp deh kan di mobil nania juga ada didit sama kevin lee, berarti mereka......................

ga lama arma dateng sambil bawa helm, akhirnya gue di bonceng. si arma ngebut bawanya dan gue di belakang dia udah doa-doa. dan gue juga yang paling bacot haha misalnya jauh 10km di depan gue ada polisi tidur, gue udah teriak sambil narik-narik baju arma 'AWAS MAA!!! ITU ADA POLISI TIDUR!!! AARGGGHH SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI DOSA KITA! AAH CHANGCUTERS KEREN BANGET YAH!!!' sebenernya polisi tidur masih jauh, tp gue merasa terancam tp si arma cuma diem aja, kadang 'hmmm' dia tidak memikirkan keselamatan gue -_____- terus gue blg 'ma tungguin itu nania sama yang lain msh di belakang' yaudah kita akhirnyua berenti di perempatan ramayana situ tuh yang gramedia palmerah situ. dan disaat itu lampu merah kan, otak iseng gue keluar 'udah lah terobos aje lampu merah nya' gue blg gt nah gue kira kan pas gue blg gitu arma bakal cuek aja......ternyata dia beneran terobos lampu merah aahh sukur-sukur ga ada polisi yg liat. lalu perjalanan pun berakhir dan akhirnya nyampe juga di rumah arma.

pas nyampe, menurut gue rumah arma asik gitu haha, soale adem banyak tanemannya.....pokoke poooolll haha betah deh di rumah arma seharian. ada kumpulan hasil foto-foto bokapnya (kayaknya sih bokap nya fotografer gitu) terus ada foto arma, riska, sama dias (mereka memang akak beradik) terus ada gitar listrik nya, ada drum nya, ada piano nya, ada sterika arang, di bagian belakangnya ada kolam ikan kecil gitu, macem2 pokoknya haha. kita semua tuh masuk yang terexcited gitu semua benda kita liat, pegang, jilat, dan kita jilat. pas nyampe gue lgsg main komputer, terus yang lain pada belajar tuh di ruang tamu nya. gue yang udah di panggil tp ga nongol2. tp akhirnya gue pun bosen dan ikutan belajar. gue pikir belajarnya bakal lama ato gimana ternyata yang ada cuma 10menitan dan itupun kit ahabiskan dengna bergosip HAHA asek banget deh itu beneran. setelah itu kami pun bingung ingin menonton apa, terus capcipcup dan dapet film horor Alone haha, yang paling pecicilan gue jadi belom juga filmnya di mulai, gue udah 'AWAS SETAANN!!! AAARRGGHHH!!!' gue jerit gitu sambil nunjuk2 tengker (lusyane) gue pun langsung di tabok pake setrika arang. jujurrr....gue aja takut sih sm tuh film ahaha emang serem -..- tp kareng yang lain pada nonton dengan serius dan gue mulai bosen, gue sama abi duduk di belakang sofa, gue main gitar, abi nyanyi.

sekitar 1 jam, gue ngerasa laper dan mulai gerogotin sofa, tembok, sampe adek2 nya arma juga ikut gue makan. oke gue ngarang. karena gue dan kita semua laper, kita ngumpulin duit sekitar 200ribuan. pas film udah sampe di tengah2 gitu ga lama temennya arma si Oji sm Hugo dateng, mereka dateng dan main komputer di belakang.
gue bosen banget ngeliat itu film -_- si abi ketakutan, dan karena gue bosen gue jd ngobrol sm abi, karena kita berdua berisik kita pun di arak dan di bakar keliling kampung.
pas film nya udah di mau abis malah macet2 gitu aaa~ jadi kita ganti film radit dan jani haha bagus deh filmnya haha keren gitu menunjukkan anak muda jaman sekarang *asek*

terus seperti biasa gue mulai bosen, saya memang orang yang gampang bosen HEHE terus gue nengok2 belakang, dan gue kaget banget parah....ngeliat sosok anak kecil cowo, pitak, item, duduk di meja makan arma. namanya juga gue kaget, gue pingin jerit karena kaget luar biasa!! ge kira itu adalah setan alone yang keluar dari tipi!! ternyata itu si oji HEHEHE maaf ji abis mirip.

filmnya udah di tengah2 dan gue liat yang lain pada nangis, kistin nangis, aruma nangis, nania nangis, gue juga nangis (gue nangis karena kelaperan) gue nyuruh anak cowo beli makanan, dan akhirnya si dicky sm arma yang pergi, mereka pergi naik motor siapaaa gitu. mereka beli kfc di benhil dan beli coca cola di circle K ahahaha asik deh.

pas mereka nyampe dan box makanan pun di buka, gue langsung menangis terharu. yang lain yang tadi nya lg serius nonton radith dan jani lgsg pada ngumpul kayak lalet ngeliat tokai IHHHH bisa ngebayangin kan sekerumunan lalet yang ngeliat tokai lgsg nemplok gitu -..- tp bedanya kami bukan lalat dan makanan nya bukan tokai. ada beberapa yang makan ada yang engga, soalnya nasi nya blm mateng. gue ngalah ga dpt nasi (sebenernya gue kalah cepet ngambil nasi) pas makan udah kayak orang yang di pengungsian kagak makan seminggu hahaha maklumilah kami. ga alam film radit dan jani nya abis, pas gue liat emang udah pada nangis karena terharu film nya bagus, sekali lagi gue pun juga nangis karena merasa masih lapar.

terus film berlanjut tarix jabrix 1, nah karena gue udah enek dan sampe udah afal tuh skenario filmnya. gue ke garasi sendiri main drum, EHH ternyata banyak yang ngikutin gue ke garasi -____- pdhl gue mau main drum sendiri karena malu ga bisa main drum. jadi itu film tarix jabrix 1 ga ada yang nonton dengan alesan udah pada nonton kecuali dicky, jadi dicky kita tendang ke luar rumah karena cuma dia doang yg blm nonton. akhirnya kita pun nonton tarix jabrix 2 yang gue bawa. semua nonton cuma setengah doang haha emang kasian itu tarix jbrix ga ada yang nonton (maaf ya akang2) gue main komputer sm abi, yang lain entah kemana (maaf klo gue lagi autis memang lupa dengan manusia di sekitar gue) DAN TERNYATA om nya arma udah mesenin McD, ngeliat bentuk rua ayamnya aja kayaknya bukan gue yang bakal makan itu ayam, tapi ayam itu yang bakal makna gue 'AGATHAAA sini kamuuuu!! aku sudah mencari kamu karena kamu udah makan ayam2 yang lain!! aarrghhh' kata ayam goreng itu sambil bawa mouse komputer. karena gue histeris, ayamnya gue kasih si abigail aja.

ga lama dari itu kita, warga 9c, foto2 kayak autis (walopun autis beneran) dan ada fotografer dadakan (oji) haha dia tuh mirip bagnet loh sm ikal yang di laskar pelangi! beneran deh! dan gue juga menyempatkan diri berpoto dengan ikal laskar pelangi (re :oji)

udah jam 4 sore dan gue harus gue pulang soale takut di marahin emak bapak gue, dan pulang bareng dicky karena doi bawa motor haha. gue sempet histeris pas dicky bawa motor -____- dia lebih-tidak-berpengalaman dari arma, dan dia sok ngebut2an, baru naik gue udah baca doa dan bilang ke dicky 'dick, sampe gue kenapa2 palalu gue sunat'
pas nyampe rumah dengan selamat, gue sembah sujut dan langsung bikin sukuran 3 hari 3 malem.


gue kira gue bakal di marain soalnya gue pulang sore, EHHH ternyata keluarga gue lg di puncak -_____- sialaaannnn tau gitu main di rumah arma sampe malem!! ARGHHH



dan itu dia segenpa cerita saya! hahaha makasih :D gue sayang banget sm 9c

No comments:

Post a Comment