Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, December 18, 2009

two mangoes (mangga 2)

hai smuanya!!! how about you vacations? hmm holiday lebih tepatnya.. hows about that? are you enjoy with that? hmm, if you ask me like that. i'll said 'hmm i dunoo..' sbenernya gw juga gatai berkah apa yg bisa di ambil dari liburan ini (padahal juga baru libur 1 hari udah di bilang holiday)

ngomong2 liburan, si abi katanya besok ke singapur, dan dia ingin membeli tiket green day beserta paramore. smoga dapet tiket nya ya kawan ku!! hati2 di sana dannnn yg pling penting. ehem, jangan lupa oleh2 untuk gw ya :) heheheh (ngarep)

nahhhh hari ini adalah hari yg membuat kaki gw menjadi big foot, bahkan 4x lebih besar dari bigfoot (buset lebeee amat yak) saya akan menceritakan gimana sejarahnya :

jadi tadi pagi pas baru melek dan ngumpulin nyawa sekitar jam 7-8 gw lupa..
tiba2 emak udah bilang 'ta, ke puncak yok' buset baru juga ngumpulin nyawa..dan alhasil nyawanya pada kabur lagi denger berita itu..gw cuma 'hmmmm' tanda meng-iya-kan.

trus emak gw bangunin bokap dan juga mengatakan hal yg sama.. BUSET udah tau lagi libur panjang gini pasti rame kan? bokap juga mungkin yg tadi brtujuan sama dengan gw : mengumpulkan nyawa setelah bangun, eh malah di suruh ke puncak gitu.
trus ga lama emak gw OL dan disinilah mukzijat Tuhan trjadi.. dia kan buka detik.com gitu, dan mendapatkan berita bahwa JALAN ARUS KE PUNCAK MACET TOTAL GA BISA JALAN SAMA SKALI?!!!!! yeahhhh yeahhh eyaaaayeaaayeaeaeyae dan saat gw tau berita itu, gw pun langsung joget2 di tempat dan langsung sangat amat bersyukur dengan Tuhan!! wow mannnn, akhirnya!!
dan nyikap pun memutuskan untuk pergi ke mangga dua! yeah mangga 2! tempat di mana emak berbelanja, dan di mangga 2 merupakan 'surga' bagi para emak2 yang sedang ingin berberlanja! (kok jd promosi)
tadi nya gw berpikir........mungkin ga sih di bulan ramadhan gini jalanan tuh rame? kita liat jawabannya.
TERNYATA ENGGA!!! makan tuh yang bilang jakarta macet!! bener2 PLOONG! klo kata raditya dika kayak bencong ompong! mungkin di tengah jalan, lo bisa main bekel, hompimpah, dan main nenek gerondong

pas nyampe di sana, gw kira jg bakal sepi kayak di jalanan yang sepi..............ternyata? apa bedanya sama hari2 tirani biasa nya!? yang ada disana kuping gw malah pengang denger 'EYA BUU INI CUMA 15 REBOO!' ato ngga 'EYAA MURAHH MURAHH' ato ngga 'SAYANG ANAK SAYANG ANAK!' ato ngga 'bu.....minta sedekah nya bu' eyaa kuping gw juga pengan denger nye!

kan tujuan gw kesitu kan nemenin adek gw buat beliin tempat kartu gitu deh (bukan kartu remi) pas udah ketemu gw (beserta nyokap dan adik) makan tomyam, abis makan gw muter-muter sendiri (bukan muter2 di tempat! tapi keliling2 gitu loh) gw lagi mencari kaos putih untuk jaket kulit awawaw! setelah berputar2 eh berkeliling itc mangga 2 dan kaki gw pun terasa sperti big foot! tetapi akhir nya ketemu jg kaos yang gw dambakan! sbenernya cuma kaos putih oblong gitu haha, tapi buat gw itu merupakan barang yang unik untuk di pakai haha.

dannn pas mau pulang mama kan ngliat tas putih gitu, dan sempet berantem sama abang nya (bukan berantem, tapi tawar menawar dengan ngotot) tp karena keburu males sama abang nya jadi kita pulang! dan itu lahhh ceritanya

No comments:

Post a Comment