Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Saturday, December 12, 2009

ultah cici

haii smuanya..hmm hari ini karena gw lagi bete jadi nya gw lagi males ngelawak di sini..beuhhhh, dan sbenernya males bener buat nulis blog. apalgi skarang udah jam 11 malem, emak sbenernya udah nyuruh gw untuk tidur..
emak, bagaimana ini? aku blm bisa tidurrrrr haduhh emak, spertinya aku sedang insomnia!! untuk mengobatinya dengan membelikan ku sebuah mobil balap..yaaa mobil balap!! (lalu terdengar lagu naif dari kejauhan) 'asoy geboy ngebut di jalanan ibu kotaaaa'
haha smenjak tadi gw main GTA dan entah mengapa gw jadi tertarik sama mobil balap..abis tuh di game itu tuh, keren bgt..stiap orang gw tabrak dengan mobil itu tuh langsung matii (yaiyalah namanya juga di tabrak dengan sadis bgitu)

nahhh hari ini tadi gw pergi ke ulang taun nya cici yg ke 17! dan itu merupakan surprais gitu..kan padahal minggu sbelomnya udah pada di sms sama tante dian klo nanti bakal ada surprais gitu deh, ya udah gw pun cuma diem aja (yaiyalaaah ktemu aja jarang) jadi gw pun tidak berbicara apa2 ahahaha.
kan sesuae rencana klo sbelom ke restoran itu kan harus ngumpul di dobel as (pokoknya ini tuh tempat kumpul kluarga gitu..klo bisa di blog slanjutnya gw ceritain) trus udah gitu baru deh langsung ke restorannya. namanya caza suki di sebrang grand mahakam gitu. all u can eat

oya sbenernya sempet kepikir sama gw klo misalnya nanti pas surprais itu tuh ada ekting2 sagala, jadi kan biar lebih dramatis (cailah) trus ntar cici yg nangis2 gmana gitu kan (ini ide jahat ato mau iseng seh?)
jadi tuh gw sempet kepikir klo misalanya ntar tuh popo (oma gw) dtg terlambst, terus ternyata ada yg gasuka sampe akhirnya berantem..ntar emak gw sama ii helen berantem. trus om pian sama om erlan tonjok2an, trus om agung makanin tembok di dobel as, trus kelaparan melanda indonesia, demokrasi dan kerusuhan terjadi di mana2, TURUNKAN HARGA SENDAL JEPIT!!!!!!!!!!!!! oke ga nyambung..
jadi intinya gw punya ide 'jail' buat ngerjain cici gitu, eh tapi gajadi..hahaha gaenak gw ngomongnya, ntar di kirain sok tau lagiii, hehehe

jadi hari pun di mulai tadi pagi, hmm tadi pagi sih gw cuman ol doang..ngedit2 fb dan cuma makan tidur, nothing special lahhh..
akhirnya siangnya emak gw ngajak ke itc green diamond (baca : permata ijo) buat foto (kan mau test sma) yaudah gw siap2, ternata gw ke itc dengan memakai celana pendek dan juga kaos mango warna ijo muda.
stelah poto gw kan ke lantai atas nyari makan, kelaperan..
gw tadi makan kwetiawwawawa..trus karena emak dan adik gw udah makan, jadi mreka tuh ga makan lagi, gw di tinggal sama mreka. gw makan sndiri -__-" trus pas gw makan kan sambil nnton tv men! wah ada insert di situ, lagi ngomongin ttg keberadaan makhluk halus gitu2 dah. hmm klo bisa di bilang sih gw percaya ga percaya sama yg begituan..mungkin emang dari kecil gw udah di ajarin supaya jangan percaya sama kayak gitu..kita kan punya agama, jadi ga perlua takut. yaudah deh gw ga takut. hehe (padahal nnton nya aja sambil merem)
trus pas slese makan gw pun gw menghampiri emak gw, trus di situ juga ada yg erobik gitu kan.
dannn ASTAFIRULOHHHHH bener ternyata klo misalanya taun 2012 (katanya) bakal kiamat!!!! mengapa?
karena pas gw ngliat yg erobik, buseetttttt emak2 gitu. udah gitu pake baju yg tetenya keliatan, padahal udah umur brape? lemaknya berkeliaran di mana2..sangat menyeramkannnnn..udah gitu instruktur erobiknya cewe, tapi kayak cowo! ototnya.....beuhhhhh bukan sixpack tapi eigthpack dah..kagak boong gw, gw terpaku ngliat emas2 yg erobik dengan senyum 'nakal' nya..trus dia yg kedip2in mata sebelah kirinya ke temen2 nya. GILEEE udah gitu dia pake celana ketat dan cuma sepaha..dan dia ga pake baju atasan..berasa super model apa dia? dan gw baru sadar stelah meliat jam tangan ternyata gw udah bengong ngliatin yg erobik, apalagi yg cowo gay itu (padahal smuanya terlihat gay) hahahaha memang kocak sangat ya
akhirnya gw sama adek gw main di amazone. trsu bari 10 menitan main emak gw udah nyuruh pulang..soalnya kan mau pergi lagi
jadi pas nyamperin emak, gw ngliat erobik lagi sekilas.. kayaknya sih udah ganti peserta gitu..dan instruktur erobiknya juga udah ganti, trus pas gw jalan liat perserta nya trnyata yg kdu ini LEBIH GAY DARI PADA YG SEBELOMNYA!!! sumpah ini parah bgt dan ada lagi gw liat emas2 gay yg pake celana pendek motif macan tutul dah dia pake sarung tangan gitu dan sepanjang bahu, busettttt dan motif nya pun juga macan tutul. gimana mata gw ga sakit ngliatnya? trus dia senyum2 gitu ga jelas bgt..hahaha
dan lelaki ke dua yg gw liat adalah seorang cowo mempunyai badan kekar, trus pake baju se perut dan memperlihatkan tete dan perutnya kemana2 dan yg parahnya bajunya otu berwarna kuning muda dan sobek2 udah kayak baju kurang bahan..yg gw pertanyakan adalah APAKAH DIA GA MALU HARGA DIRINYA DI PERTARUHKAN!!!!???? bayangkan sodara2 BAYANGKAN!!!
hmm karena kelamaan ngliat orang yg kayak bgitu smua gw pun langsung balik, eh pas mau balik ketemu gita, irvan, sama lydia, dan juga gw ngliat emas2 tukang bersihin meja..gw nyapa emas2 nya, ternyata malah di timpuk pake kain nya..gw salah orang, trus gw pun nymperin gita dkk. trus mreka nanya gw abis dari mana mau kmana, gw juga crita dengan apa yg gw liat saat erobik tadi.
trus akhirnya gw balik dan langsung ke arah grand mahakam ke ultah cici gw..

pas di depan pintu masuk ktemu om erlan dan tante inri, akhirnya kita masuk bareng.
pas nyampe dalem gw ke atas dan udah rame..ternyata gw terlambat..gw pun menyapa eyang gw satu2 trus abis itu gw duduk..pas gw liat tempatnya kan makan all u can eat..gw norak..apapun gw rebus, apapun gw bakar.sampe2 eyang gw aja yg di samping sampe gw bakar dan gw rebus. maafkan aku eyang (smoga dia ga baca)

trus pas gw perhatiin ruangannya ada layar lcd gede gitu dan ternyata itu buat karaokean. dan gw perhatiin lagi smuanya se detail2nya, trus tiba2 gw kebelet pipis, gw pun mencari wc..eh pas gw di wc..GW MERASA SANGAT TAKUT GARA2 KEINGET TTG SETAN2AN dasar kampret, knp harus di saat sperti ini muncul flashback gitu?-.- emang serem bgt wc nya..panas sempit, bau..pkoknya membuat suasana membuat tambah HOROR jadinya gw pun ga pipis dan menahannya sampe pulang..
acara kira2 sampe jam stengah spuluh, jam sgitu gw udah pulang..
jadi pas acara makan2 kan gw norak..apa aja gw rebuss, gw ngliat es batu gw rebus, es batu gw bakar (oke dua hal ini gw bcanda)
dan ada yg karokean..termasuk emak gw dan gw..gw nyanyi racun dunia..om gw nyanyi madu dan racun..tante gw nanyi racun baygon (emang ada gitu?) yahh pkoknya kmaren itu seru dehh. hehehe

*buat cici happy birhtday yaaaa.. smoga panjang umur dan sehat slalu..pkoknya wish u all the best deh :)

No comments:

Post a Comment